Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli - Karawang

Mengetahui ciri-ciri kambing boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging yang sangat populer yang berstandar internasional. Jenis kambing ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, namun juga populer di seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa.

 

Kambing Boer dapat dikatakan sebagai hewan yang terancam punah, berasal dari Afrika Selatan, meskipun sekarang populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Disana trah kambing darah utuh sangat terawat dan terdokumentasi serta terdokumentasi dengan baik, dan tentunya rantai kambing tersebut terjaga dengan baik.

 

Namun, sebelum Anda melanjutkan, apakah Anda mengerti apa artinya menjadi kambing darah penuh? Kambing fullblood hanya memiliki 100% darah murni. Itu berarti mereka tidak disilangkan dengan jenis kambing yang berbeda.

 

Juga, kambing Boer fullblood menandakan bahwa dalam dokumen nenek moyang mereka, hanya ada Boer. Kambing Boer adalah satu-satunya kambing non-Boer (non-Boer). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat ciri-ciri berikut ini.

 

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menghargai perhatian Anda mengenai fakta bahwa harga kambing Boer darah lengkap dan harga kambing Boer campuran sangat berbeda. Di tengah menghabiskan budget puluhan bahkan jutaan untuk membeli Boer fullblood tapi mendapatkan kambing campuran sungguh mengecewakan.

 

Kambing boer fullblood mampu mencapai bobot 150 kilogram per ekor. Fakta ini pula yang menjadikan Boer sebagai kambing pedaging yang berstandar internasional. Anda bisa membeli kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetik kambing leluhur misalnya dari Australia.

 

Namun, atribut kambing boer fullblood bisa dipelajari dari pengalaman pribadi. Berikut ini adalah beberapa ciri yang umum pada 100% suku asli Boer Afrika asli. Semakin sering Anda berinteraksi dengan kambing full blood, semakin mudah mengetahui apakah mereka full blood dan mana yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing boer fullblood ini ada di bagian kepala. Dimana terdapat garis vertikal berwarna putih yang membentang dari hidung hingga dahi. Meskipun ada Boer berdarah penuh yang tidak menunjukkan ciri ini, mayoritas berkulit putih dengan tanda putih di bagian depan wajahnya.

 

Jika Anda menemukan Boer fullblood tanpa garis putih vertikal atau tanda putih di pangkal kepalanya. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh karena mungkin saja menemukan Boer darah penuh dengan kepala berwarna merah/coklat seluruhnya. Ada juga Boer fullblood dengan tubuh merah/coklat tanpa putih sama sekali.

 

Garis-garis putih vertikal yang muncul di bagian belakang kepala kambing Boer adalah pola yang teratur. Sebaliknya, jika tidak ada bercak putih atau seluruh tubuh tampak merah/coklat, ini secara ilmiah disebut sebagai kelainan genetik. Namun, semua pasien berdarah Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Dan, selain tanduk mereka memiliki ciri-ciri kambing berdarah penuh Boer dapat dilihat. Tanduk melengkung ke belakang. Ukurannya tidak sebesar domba Garut, tapi terlalu kecil juga. kambing jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya akan berdiri atau tampak berbintik-bintik. Telinga kambing Boer tidur dan tidak menyengat.

 

Pada usia menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan berkembangnya tanduk, mereka melebar dan tumbuh ke belakang. Karena fokus kambing Boer adalah daging, maka tanduknya bukanlah sesuatu yang dianggap penting secara nutrisi. Jumlah tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Sebagian besar kaki, badan, dan punggung berwarna putih. Kepala adalah satu-satunya dengan tanda merah tua, coklat atau hitam. Mereka disertai dengan beberapa bintik putih di bagian depan.

 

Mantel yang sangat kecil ini membantu menentukan Boer mana yang benar-benar kurus atau gemuk. Kambing Gembrong adalah salah satu kambing berbulu besar yang berasal dari wilayah timur pulau Bali. Jika Anda memiliki kambing Gembrong, Anda harus menyentuh badannya untuk mengetahui apakah kambing tersebut kelebihan berat badan atau tidak.

 

Ini berbeda dengan Boer yang bisa dilihat dengan melihatnya. Apalagi jika kambing Boer sudah mencapai usia dewasa, ukurannya akan mengejutkan Anda. Ini adalah daging yang lengkap. Untuk menghasilkan kambing Boer yang gemuk dan sehat maka harus dilindungi dengan perawatan yang maksimal terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri Kambing Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat dengan corak putih, badan putih kecil serta bulu pendek berwarna putih. Jika Anda jeli maka cobalah untuk melihat moncongnya. Kambing Boer asli kambing Boer darah lengkap memiliki hidung yang lebih cembung dan lebar. Semakin cembung , dan moncongnya semakin lebar, kambing Boer semakin tampan.

 

Bahkan di usia bayi yang baru lahir, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih besar dan dengan warna yang lebih gelap. Bagi anda yang biasa melihat kambing pasti sudah pada tahu tentang hal ini. Dapatkan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Seperti kambing Jawa telinga mereka kambing Boer fullblood. Kambing boer bertubuh panjang dan menggantung. Telinga memiliki warna yang sama dengan kepala dan bisa berwarna coklat, merah atau hitam. Ciri-ciri yang terkait dengan karakteristik kambing Boer fullblood ini tidak begitu menonjol karena ada banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menggambarkan kambing berdarah penuh Boer ini dengan sangat jelas. Tubuhnya besar, tetapi kakinya pendek. Bagaimana mereka muncul? Kambing Boer adalah jenis yang unik. Kambing Boer memiliki otot yang lurus, kuat, dan leher yang panjang. Leher kambing Boer yang semakin panjang dan berisi menandakan bahwa kambing tersebut sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Sedangkan kakinya kecil, karena badannya yang super berisi, kambing Boer dewasa mampu mencapai tinggi lebih dari 80 sentimeter. Tidak diragukan lagi, kambing Boer memiliki berat hingga 150 kg, karena semuanya penuh dengan daging.

 

Tubuh lurus dengan tubuh kekar, panjang, dan gemuk serta berbulu pendek adalah ciri khas kambing fullblood khas Boer. Dari sini, kambing ini dianggap sebagai daging berkualitas tinggi.

 

 

8. Memiliki sertifikat yang menunjukkan Breed Kambing Fullblood

Jika Anda di awal dan kesulitan membedakan kambing Boer yang merupakan kambing Boer fullblood dan kambing Boer campuran, Anda tidak perlu resah atau kesal. Sebab, dengan harga beberapa juta rupiah untuk kasus kambing Boer dewasa, sudah pasti dilengkapi dengan sertifikat yang menegaskan keaslian trah dan kejelasan induk trah.

 

Terutama ketika Anda memperkenalkan kambing Boer berdarah murni Afrika, fasilitas peternakan modern tersebar luas di seluruh dunia. Peternakan modern yang telah mendapatkan reputasi yang patut ditiru karena menawarkan perawatan hewan terbaik di Australia.

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah lengkap. Hal ini tentu menjadi jaminan kambing yang dibeli akan sehat, tidak cacat, bebas penyakit, dan memiliki keunggulan penuh atas gen Boer tersebut.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing boer fullblood impor asli? Harga dipengaruhi karena usia. semakin matang maka akan semakin mahal harganya. Seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu memberikan perawatan dan pakan. Hal ini terkait dengan biaya operasional untuk menjamin kesehatan kambing.

 

Sesuai website GibasBarokah.com, sebagai peternakan maju yang berlokasi di Indonesia harga kambing Boer sekitar 30 juta per ekor berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya 35 juta.

 

Kambing Fullblood Boer menawarkan berbagai keuntungan untuk Anda sendiri dan untuk peternakan. Dengan mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi, Anda akan mendapatkan akses kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Tentu saja hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari peternakan kambing tersebut. Ini adalah cara yang berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi dengan prospek jangka panjang untuk peternakan unggul.

 

Jika Anda benar-benar tertarik pada pengelolaan hewan dan peternakan, sangat tepat untuk membeli kambing Boer darah utuh. Keputusan yang cerdas karena akan membantu mengembangkan pertanian Anda dengan lebih efisien.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Masalah selanjutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika asli yang dijamin 100 ekor? Anda tidak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com hadir sebagai pilihan bagi peternak untuk mendapatkan berbagai jenis kambing maupun domba fullblood impor.

 

Hal ini berawal dari stres dan kekhawatiran peternak yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Ternak fullblood tidak menunjukkan kualitas gen superior dan premium dari perkembangannya. Kami kemudian dapat membantu impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan terkemuka.

 

Kami memberikan manfaat sinergi positif bagi peternak yang ingin berkembang. Misalnya dengan mempermudah impor kambing maupun domba ras murni dengan jaminan gen asli.

 

Berikut alasan utama Anda wajib mendatangkan kambing dan domba fullblood melalui platform Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan mendapatkan semua fitur dari kambing Boer fullblood, dengan jaminan penuh. Lain halnya jika anda membawa ternak sendiri dari luar negeri apalagi jika langsung dari peternakan di luar negeri yang tidak jelas dan tidak terpercaya.

 

Alih-alih menerima jenis ternak yang diinginkan, jika yang dikirimkan tidak sesuai harapan maka akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah sangat mahal, namun tidak sebanding dengan kualitas hewan-hewan tersebut.

 

Untuk mengantisipasi masalah seperti ini, pendampingan untuk mengantisipasi kekhawatiran tersebut, pekerjaan GB Farm Ngawi sangat diperlukan. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas genetik kambing. Mereka menawarkan kualitas terbaik dan jaminan premium. Itu sebabnya, sebelum mengirimnya ke lokasi Anda, kami akan memastikan bahwa ternak itu sangat cocok dengan kebutuhan Anda.

 

2. Proses perawatan dan garansi sampai ke rumah Anda dengan selamat

Proses mengimpor ternak dari luar negeri sangat rumit, membutuhkan dokumen dan bisa memakan banyak waktu. Anda tidak perlu memikirkan hal-hal prosedural semacam ini, karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan mudah untuk Anda.

 

Selain itu, kami memastikan bahwa ternak kami akan tiba dengan selamat. Kondisi 100% sehat, bebas penyakit, tanpa cacat, dan mampu menikmati segala kelebihan genetik seperti kambing penghisap darah.

 

3. Harga paling terjangkau untuk kualitas terbaik

Harga kambing boer fullblood Afrika Rp 30 juta per ekor relatif terjangkau, karena proses impor membutuhkan pengaturan prosedural yang memakan biaya besar. Seperti biaya karantina atau biaya perawatan, pengiriman dan lainnya.

 

Artinya, harga sudah termasuk semua layanan. Ketika Anda menerima paket, itu bersih, terima sehingga kambing fullblood berkualitas tinggi akan dikirim langsung kepada Anda dengan cara yang aman. Populasi kambing boer fullblood semakin meningkat tidak diragukan lagi ini akan menjadi investasi di masa depan.

 

Jika cuaca bagus harga kambing ini akan naik. Harganya tidak sampai puluhan atau jutaan, mungkin ratusan juta. Apalagi di Indonesia saat ini kompetisi kambing Boer sudah mulai meningkat yang akan meningkatkan reputasi kambing Boer dan harganya jika menang.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan mengapa Anda memilih untuk membeli kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin 100% aman baik untuk proses pembelian maupun saat pengiriman. Bagi yang belum melakukan pembelian untuk mengimpor ternak dari luar negeri, harus benar-benar memahami prosesnya. Itu termasuk harus menemukan peternakan tepercaya.

 

Jika Anda mencari semuanya sebening kristal dan praktis, maka Anda harus mencari di tempat lain. Platform terbaik untuk berdagang ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan Uang Muka (DP) kepada pelanggan dalam bentuk uang muka, yang bertindak sebagai persetujuan simbolis atas transaksi pembelian.

 

5. Apakah Anda anggota Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA)

Selain atribut yang terkait dengan kambing Boer fullblood yang dijelaskan di atas untuk menunjukkan keaslian 100% kambing yang berasal dari breed pilihan tanpa mencampurkan breed lain, diperlukan sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood yang bersertifikat. Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer Di GB Farm Anda juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Kategori kambing bisa Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Sedangkan untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya dapat dilakukan dengan menghubungi hotline kami melalui website GibasBarokah.com. Kami ingin anda puas ketika menerima ternak yang melebihi ekspektasi adalah prioritas utama kami. Inilah sebabnya kami menawarkan bantuan penjualan berikut sehubungan dengan arah dan penanganan.

 

Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang ciri-ciri kambing Boer fullblood, harga kambing Boer terbaru dan platform terbaik untuk membawa hewan-hewan ini ke pasar. Temukan informasi lebih lanjut tentang pertanian di sini. Saya harap ini membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Minimalis Jawa Tengah dan Uditch Unicon

Mencari Arsitek Rumah Surabaya

Mau Nonton Konser Coldplay di Singapura? Inilah Alternatif Transportasi dan Penginapan Beserta dengan Biaya yang Harus Disiapkan