Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik

Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik

 

Sepatu badminton terbaik sangat dibutuhkan oleh siapa pun yang ingin meningkatkan performa dan skil dalam bermain olahraga ini. Dengan sepatu yang berkualitas, ketika kalian bermain akan menjadi lebih profesional.

 

Terlbih di indonesia, olahraga ini merupakan sepaptu yang populer di sampung sepak bola. Indonesia sering mencetak prestasi di kejuaraan buu tangkis internasional. Oleh sebab itu, tidak heran lagi banyak anak-anak hingga orang dewasa yang menggemari cabang olahraga ini. Mereka pun membutuhkan peralatan penunjang dalam untuk bermain badminton termasuk yaitu sepatu.

 

Berikut rekomendasi sepatu badminton terbaik yang bisa kalian beli sesuai keinginan kalian.

 

1. Yonex Power Cushion 65 Z 2

 

Sepatu merk ini merupakan perlengkapan olahraga yang identik dengan badminton dinilai punya kualitas bagus. Selain mempunyai desain keren, separu ini diberi power cushion yang bisa menjamin kenyaman tumit dan kaki saat kalian sedang melompat.

 

Hal ini sudah menjadi bukti bahwa bulu tangkis tunggal putra menjadi nomo satu dunia yang berasal dari jepang, Kento Momota. Dia menggunakan sepatu ini saat mentas di berbagai ajang kerjuaraan kelas dunia pada tahun 2019. Alhasil, ia mampu meraih gelar juara bergengsi sepanjang tahun dan mencatatkan rekor baru sebagai pemain dengan gelar terbanyak selama satu tahun. 

 

2. Yonex Aerus 3R

 

Produk sepatu badminton terbaik yang satu ini hadir dalam 3 pilihan warna yang sangat cerah dan menarik karena punya desain dan teknologi yang tak akan kalah bagus. Material double russel mesh yang di kombinasikan dengan durable skin light membuat sepatu badminton terbaik ini nyaman saat digunakan oleh siapa un karena antigerah. Sirkulasi udara yang keluar masuk melalui pori-pori, hingga membuat kaki lebih nyaman saat digunakan.

 

Selain itu, Rubber yang dibalut teknologi power cushion, sama seperi yang digunakan di yonex power cushion 65 Z 2, membuat tumit tetap nyaman saat melakukan lompatan dan mencegah dari cedera. 

 

3. Lining Dual Cloud 3 AYTP047

 

Kalian tidak dapat melewatkan Lining DUal Cloud 3 AYT047. Produk ini sudah menghadirkan insole transparan yang tidak hanya nyaman saat dikenakan namun juga enak saat dilihat. Untuk bagian Upper sepatu ini terbuat dari bahan tekstil dikombinasikan TPU dan kulit sintetis. Bagian outsole sepatu terbuat dari bahan RB kombinasi EVA dan TPU. Ada 3 pilihan warna yang sangat menarik untuk saat ini. Untuk ukurannya, ada ukuran 39 hingga 45 yang sudah tersedia.

 

4. Viktor A660 A

 

Alternatif sepatu badminton terbaik yang dapat kalian pakai adalah victor A660 A. Sepatu ini adalah generasi baru dengan bahan elastis. Hal ini membuat sepatu diklaim punya kemampuan rebound 22persen dan meredam tekanan 6 persen. Pada bagian midsole, sepatu ini sudah dilengkapi resilient EVA, sehingga membuat bentuk  sepatu tetap terjaga dan tahan lama. Ini bisa meningkatkan flesibilitas pengguna, sehingga bisa lebih cepat bereaksi saat mengganti arah dari pergerakan kaki.

 

5. Mizuno Wave Fang Pro

 

Mizuno adalah brand yang dilengkapi dengan olahraga asal jepang, punya sepatu yang enak untuk digunakan dari olahraga badminton. Salah satu yang jadi unggulan adalah Mizuno Wave Fang Pro. Sudah dilengkapi kulit alami di bagian midsole membuat elastisitas sepatu ini sangat baik. Siapa pun yang menggunakan akan mempunyai kontrol maksimum dan meredam guncangan dalam langkah terjang berkat teknologi steps due to Mizuno. Hal itu memungkinkan oengguna bisa bergerak lebih cepat dan dinamis saat dilapangan.

 

Walaupun berbahan kulit, sepatu ini punya ventilasi bagus, sehingga kaki bisa terasa sejuk. Produk yang satu ini strukturnya sangat kokoh, sehingga kaki tetap nyaman meski memakainya harus dalam waktu yang lama.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Minimalis Jawa Tengah dan Uditch Unicon

Mencari Arsitek Rumah Surabaya

Mau Nonton Konser Coldplay di Singapura? Inilah Alternatif Transportasi dan Penginapan Beserta dengan Biaya yang Harus Disiapkan